7 Daftar Film yang Akan Tayang 2019, Mana Favoritmu?

KANDHANI.COM – Para movie freak yang telah menonton berbagai film keren sepanjang tahun 2018 pasti nggak akan sabar menunggu film baru yang akan tayang 2019. Ya, berbagai genre film yang akan tayang tahun depan siap memanjakan kamu. Mulai dari drama, action, fantasi hingga fiksi akan masuk jadi daftar tontonan favoritmu!

Mau tahu daftar film terbaik yang akan tayang tahun depan dan sangat direkomendasikan?Berikut 7 pilihan film favorit versi Kandhani :

1. How To Train Your Dragon: The Hidden World

Tanggal Rilis : 1 Maret 2019

Film ini mengisahkan banyak hal, mulai dari petualangan yang seru, mitologi bangsa Viking, serta hadirnya naga menjadi kombinasi yang komplet. Dalam trailer resmi yang telah dirilis, penonton bakal disuguhi petualangan baru Hiccup dan Toothless. Yang menarik dalam trailer tersebut tentu saja kehadiran naga baru. Naga tersebut adalah naga betina jenis Night Fury yang mirip dengan Toothless. Hanya saja, warna kulit naga baru ini putih. Simak, trailernya dalam video di bawah ini :

2. Shazam

Tanggal Release: 12 April 2019

Film ini mengisahkan bahwa semua orang dapat memiliki jiwa superhero. Remaja tanggung yang berusia 14 tahun bernama Billy Batson memiliki kekuatan superhero yang dianggap setara dengan Superman hanya dengan menyerukan satu kata- SHAZAM!

Walaupun memiliki kekuatan super hebat, namun usianya yang belia maka drama kehidupan remaja juga ikut hadir melengkapi film ini. Tantangan lainnya, Billy Batson harus mampu menguasai kekuatan dan mengalahkan kekuatan jahat yang dikendalikan oleh Dr. Thaddeus Sivana (Mark Strong). Kepo?Yuk, simak trailernya:

3. Godzilla: King Of The Monster

Tanggal Release: 31 Mei 2019

Dalam film berjudul King of the Monsters lebih menyuguhkan aksi-aksi heroik agensi crypto-zoological Monarch. Seiring berjalannya waktu para anggotanya menghadapi tantangan untuk menghadapi sekumpulan monster raksasa. Meliputi Godzilla yang bertarung melawan Mothra, Rodan dan musuh terkuatnya, King Ghidorah yang berkepala tiga. Saat para spesies kuno ini – yang dikira mitos belaka – kembali muncul, mereka semua bertarung demi supremasi dan mengakibatkan eksistensi manusia terancam.

4. Dark Phoenix

Tanggal Release: 7 Juni 2019

Alur ini sejalan dengan cerita asli dalam komik X-Men, yang diceritakan di Phoenix Saga arc Uncanny X-Men’s  akhir ’70-an dan Dark Phoenix Saga arc pada tahun 1980. Phoenix tituler mengikat dirinya dengan Jean, memberinya kekuatan luar biasa serta kemampuan untuk menyebabkan kehancuran besar. Lalu, apa yang terjadi? Apakah pengorbanan Jean sia-sia?

5. Spider-Man: Far From Home

Tanggal Release: 5 Juli 2019

Setelah kejadian di film Avenger 4, Peter Parker dan teman-temannya pergi liburan musim panas ke Eropa. Saat menikmati liburan ternyata Peter kembali harus bertugas dan berusaha menyelamatkan temannya dari musuh yang bernama Mysterio.

Itulah cuplikan sinopsis yang ditulis oleh IMDb. Sayangnya, trailer ini belum resmi rilis. Tapi tenang, kamu masih bisa melihat teaser trailer film ini. check it out!

6. The New Mutants

Tanggal Release: 2 Agustus 2019

Film ini adalah spin-off pertama dari cerita dalam komik X-Men. Film ini bercerita tentang petualangan para remaja yang memiliki latar belakang berbeda. Lima orang mutan yang tergolong masih muda ini mengetahui kemampuan mereka ketika ditahan dalam sebuah fasilitas rahasia.

Hal ini tentunya berlawanan dengan keinginan mereka. Kelima orang mutan ini pun juga diharuskan mampu melepaskan diri akibat dosa yang dibuat dimasa lalu. Dalam perjuangan ini pun mereka juga dituntut untuk menyelamatkan diri mereka masing-masing.

7. Star Wars IX

Tanggal Release: 20 Desember 2019

Seperti biasanya, film Star Wars selalu memberikan sebuah kejutan. Namun, sayangnya sampai sekarang belum ada sinopsis dan trailer untuk film ini. Eits, tenang dulu, walaupun belum ada, kamu akan dapat sedikit bocoran.

Dimulai dari kembalinya cast veteran Star Wars. Anthony Daniels yang tetap memerankan C-3PO. Lanjut Billy Dee Williams akan kembali menjadi karakter Lando, dan Luke Skywalker kembali diperankan oleh Mark Hammil. Bagi penggemar Princess Leia, kabar baiknya Princess Leia akan dihidupkan kembali melalui cuplikan lama dari Star Wars: The Last Jedi. Yang lebih mencengangkan adalah Star Wars IX akan menjadi akhir dari saga keluarga Skywalker.Nggak sabar,kan!

 

Makin Jadi Ngerti, Ya Kandhani Aja!


Pandyansa Wira Dibjana