7 Tips Mix and Match Outfit Agar Terlihat Langsing Tanpa Diet

KANDHANI.COM – Ingin tampil maksimal dan menyamarkan tubuh kamu yang terlihat lebih berisi? Nggak usah cemas, ada banyak cara yang dapat kamu lakukan untuk tampil percaya diri dalam berbusana dan terlihat lebih langsing. Mulai dari memilih bahan yang nyaman hingga mix and match yang tepat agar kamu tetap keren.

Sontek, 7 tips yang dapat kamu lakukan agar terlihat langsing tanpa harus diet, begini lho caranya :

1. Gunakan ukuran yang pas

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Han Hyun Min (@h_h_m0519) on

Memilih ukuran yang pas menjadi trik pertama agar tubuh terlihat lebih langsing. Namun, usahakan untuk menghindari model slim fit.

Pasalnya, tubuh akan terlihat lebih berisi jika memilih model slim fit. Cari bahan yang nyaman dan bikin kamu makin pede agar gerak tubuh lebih nyaman saat beraktivitas.

2. Kombinasikan atasan warna gelap dengan bawahan warna terang

 

View this post on Instagram

 

A post shared by @tiffanyanthony on


Memilih atasan warna gelap memberikan kesan tubuh menjadi terlihat lebih langsing. Dipadukan dengan bawahan warna terang kmu akan terlihat makin oke. Jangan lupa pilih aksesoris yang membuat penampilan makin sempurna.

3. Pilih atasan yang berlengan pendek

Lansing dengan atasan lengan pendek
Tubuh akan terlihat ideal dan proporsional jika kamu memilih menggunakan atasan lengan pendek. Namun pilih ukuran yang pas dan hindari model atasan lengan pendek yang oversized.

Perhatikan bahan kemeja atau kaos lengan pendek yang kamu pilih, cari yang berbahan ringan dan nyaman untuk digunakan agar penampilan tetap maksimal.

4. Pakai aksesoris yang agak besar

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 6ix9ine (@6ix9ine) on


Pemilihan aksesoris yang agak besar berpengaruh pada cara orang melihatmu. Memakai aksesoris yang agak besar akan menarik penglihatan orang, sehingga pandangan orang tidak terlalu fokus dengan outfit baju yang kamu kenakan. Aksesoris yang besar juga dapat membuat tubuhmu tampak ideal.

5. Pakai topi

 

View this post on Instagram

 

A post shared by BINGE (@machinegunkelly) on


Memilih menggunakan topi dapat membuat pipi chubby mu tertutupi. Apalagi jika kamu bisa mengenakan topi yang cukup besar. Tapi tidak menutupi seluruh kepala. Usahakan pilih topi yang tengah tren dan hits agar tampilan makin keren. Hasilnya, tampilan oke dan kamu juga nyaman mengenakannya.

6. Pakai atasan bermotif simpel

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Maudy Ayunda (@maudyayunda) on


Atasan dengan motif simpel juga dapat menambah kesan lebih kurus. Sebaliknya, atasan dengan motif yang besar justru menambah kesan berisi. Maka, perbanyak koleksi atasan dengan motif yang simpel atau bahkan polos dengan berbagai warna. Sering menggunakan atasan dengan warna favorit juga akan membuatmu semakin tampil percaya diri.

7. Gunakan sepatu low top

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Feifei (@ifayfu) on

Nggak hanya pakaian saja yang bisa membuat daya tarikmu keluar, sepatu juga bisa mengalihkan perhatian, lho! Coba pilih model sepatu yang low top dan bertali.

Ya, sepatu jenis ini dapat membuatmu terlihat lebih ramping. Beda halnya dengan sepatu boots yang justru membuatmu terlihat lebih pendek.

 

Makin Jadi Ngerti, Ya Kandhani Aja!


Rafi Caesar BagaskaraRafi Caesar Bagaskara