Thalasya Selebgram Virtual Asal Indonesia vs Lil Miquela, Kamu Tim Mana?

KANDHANI.COM – Masih heboh dengan sosok Thalasya si selebgram asal Indonesia dengan wajah virtual bak robot yang menimbulkan banyak pertanyaan hingga menciptakan konspirasi. Masyarakat Indonesia sangat tertarik dengan hadirnya Thalasya karena dirasa aneh dan unik. Bagaimana tidak aneh, dengan wajah virtual namun badannya seperti manusia asli.

Hal ini menjadi polemik tersendiri di kalangan masyarakat Indonesia. Namun dengan munculnya banyak konspirasi dan perdebatan, justru menimbulkan ketertarikan yang mendalam akan sosok Thalasya ini sehingga membuat publik berusaha mencari tahu lebih dalam.

Namun jika mencari tahu lebih dalam ternyata jauh sebelum sosok Thalasya hadir, di negara Amerika sudah terkenal selebgram virtual bernama Lil Miquela yang memiliki akun Instagram dengan pengikut mencapai 1,5 juta.

Teknologi Virtual

Kemunculan Lil Miquela dan Thalasya ternyata cukup mempengaruhi dan membentuk tren terbaru dengan mengangkat teknologi masa kini. Mulai memboomingkan teknologi AI (Artificial Intelligent) yang merupakan teknologi cerdas sehingga mulai banyak manusia virtual yang bermunculan. Lalu, apa aja sih perbedaan dan persamaan Lil Miquela dan Thalasya ini?

1. Sama-sama seorang penyanyi dan mengeluarkan lagu



Thalasya mengeluarkan single pertamanya berjudul “Be Happy” yang baru saja release. Sedangkan Lil Miquela sudah mengeluarkan beberapa lagu, seperti lagu terbarunya yang berjudul “You Should Be Alone” yang direlease pada awal tahun 2018.

2. Pengakuan status

Lil Miquela sudah pernah mengaku bahwa dirinya adalah real robot. Sedangkan Thalasya belum memberikan konfirmasi apapun sehingga masih menimbulkan penasaran di kalangan publik.

3. Perbedaan bentuk dan warna wajah

 

View this post on Instagram

 

#THALASYA #BEHAPPY Just Be Happy #nomoregalau #slay #slayqueen #facetime

A post shared by THALASYA OFFICIAL ACCOUNT (@thalasya_) on

 

View this post on Instagram

 

NO FR, I THINK AUGUST MIGHT BE MY MONTH 😈😈😈

A post shared by *~ MIQUELA ~* (@lilmiquela) on


Thalasya memiliki wajah lonjong dan berdagu lancip, bibir tipis, warna kulitnya putih bersih seperti wanita Asia, serta berambut panjang lurus dan selalu diikat satu di belakang. Sedangkan Lil Miquela berwajah cenderung bulat, memiliki freckless, bibir tebal, warna kulit cokelat eksotis, serta rambutnya selalu digelung kecil dua di kiri dan kanan.

 

Menurut kamu gimana? Percayakah kalau Lil Miquela adalah real robot? Lalu bagaimana komentar kamu tentang jati diri Thalasya?

 

Makin Jadi Ngerti, Ya Kandhani Aja!


 Kurniandhi Devina